Sabtu, 28 Januari 2012

Kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional ke - VII

Kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional ke - VII 2010 telah dilaksanakan selama 8 hari pada tanggal 29 November – 06 Desember 2010 di Bumi Perkemahan Cakra Donya Seulawah Scout Camp, tepatnya di Provinsi Aceh. Kwartir Daerah Papua Barat telah mengikut sertakan pramuka penegak dan pandeganya pada kegiatan tersebut.

Beberapa kegiatan giat bakti yang dilaksanakan yaitu Pembangunan MCK, Penyuluhan pengelola sampah dan pembuatan kompos, Bina satuan pramuka, penyuluhan kesehatan, pembuatan bak sampah dan masih banyak kegiatan lainnya. Pembukaan PW Nasional di Aceh kemarin juga memberi kebahagiaan tersendiri bagi adik Abdul Rahman Al-Qadry (kontingen Papua Barat) yang pada acara pembukaan di daulat menerima penyamatan tanda peserta, yang di kalungkan langsung oleh kak Mabinas kita Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Dengan semangat yang tinggi Kontingen Kwartir Daerah Papua Barat dapat mengikuti semua paket kegiatan hingga selesai dan kembali pulang ke Papua barat dengan selamat. Kenangan yang tak terlupakan bagi Kontingen Kwartir Daerah Papua Barat karena dari sinilah terwujud sudah lagu yang biasanya kita nyanyikan yaitu ‘Dari Sabang Sampai Merauke’. Jadi, kami Kwartir Daerah Papua Barat mengajak kepada kakak-kakak semua : “Mari Kitong Ke Papua”, Menuju Raimuna Nasional 2012. Akhirnya Terimalah Salam Persaudaraan kita, Salam Pramuka. Sekian


2 comments:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s

Posting Komentar

Silahkan masukan kriktik dan saran teman-teman untuk perbaikan blog ini